Berita Otomotif Terbaru

Bakal Jadi Buruan Kolektor, Ford Focus RS Heritage Edition Ini Cuma 50 Unit!

0 369

BRENTWOOD – Jelang dihentikannya produksi Ford Focus pada 6 April 2018, manufaktur mobil asal Amerika menghadirkan edisi sangat khusus, Ford Focus RS Heritage Edition.

Jelas sangat khusus dibuat untuk pasar di Inggris, karena hanya dibuat 50 unit saja. Warna khusus pula pada eksterior Deep Orange, sekaligus sebagai penanda 50 tahun Ford Escort begitu diminati di Inggris.

Berbasis dari RS Edition, untuk RS Heritage Edition ini tampil lebih detail yang terlihat dari pewarnaan kaliper rem abu-abu di balik velg forged alloy serta kontras warna hitam pada spion dan spoiler belakang.

Jok merupakan suguhan Recaro, kaca belakang lebih gelap, ada sunroof, sensor parkir belakang, spion lipat, cruise control dengan speed limiter dan lingkar kemudi berpemanas.

Agar performa tersalur sempurna ke roda, Ford Focus RS Heritage Edition ini andalkan Qualife Limited Slip Differential (LSD).

Tendangan tenaga yang sebelumnya hanya 350 ps kini mencapai 375 ps dan torsinya juga dari 470 Nm menjadi 510 Nm. Berasal dari mesin 2.3L EcoBoost. Bagaimana, niat beli atau ada komentar? [KC]