Berita Otomotif Terbaru

FORWOT Indonesia Umumkan Pengurus Masa Bakti 2017-2021 di Sela Program CSR “We Care We Share”

0 431

Jakarta – Rangkaian acara pemilihan umum Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia menghasilkan Indra Prabowo (mobil123.com) sebagai ketua umum terpilih untuk masa jabatan periode 2017-2021.

Selasa (20/6), FORWOT pun menggelar agenda acara pengukuhan pengurus untuk masa jabatan 2017-2021 diselingi dengan program We Care We Share berupa penyerahan donasi senilai 20 juta rupiah, dan acara buka puasa bersama.

Adapun untuk periode kerja 4 tahun ke depan, struktur kepengurusan FORWOT terdiri dari : Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Umum Zainal Abidin (Carmudi.co.id), Bendahara Kusnadi Chahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (Kumparan.com), Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (Otorider.com), serta Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung FORWOT sejak berdiri 2003 silam hingga kini. Masukan, kritik yang membangun serta dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan demi terciptanya organisasi yang semakin maju, profesional, bermanfaat bagi anggota, industri dan juga masyarakat,” ujar Indra Prabowo, usai mengumumkan struktur kepengurusan FORWOT 2017-2021 di The Hook, Jakarta Selatan.

Tak hanya pengurus saja, kini FORWOT juga sudah di dampingi Dewan Pengawas yang terdiri dari Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com), dimana fungsi utamanya sudah diatur dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) FORWOT.

FORWOT Serahkan Donasi 20 Juta Rupiah

FORWOT We Care We Share
Indra Prabowo bersama perwakilan yayasan dan pihak sponsor

Rangkaian acara pembentukan pengurus FORWOT Indonesia 2017-2021 juga ditandai dengan kegiatan positif bertajuk FORWOT “We Care We Share”.

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1438 H/2017, FORWOT Indonesia menggelar acara buka puasa bersama anggota dan Agen Pemegang Merek (APM), serta perwakilan dari pelaku industri otomotif Indonesia.

Agenda utama dalam acara FORWOT “We Care We Share” ini adalah menyerahkan donasi serta santunan kepada anak yatim serta yayasan sosial yang bergerak di bidang kemanusiaan.

“Kami mendonasikan uang tunai sebanyak 20 juta rupiah kepada anak yatim dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” kata Yudi Atmaja, Ketua Pelaksana FORWOT “We Care We Share” di tempat yang sama.

“Semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima dan pihak pemberi donasi juga mendapat berkah melalui apa yang telah mereka berikan lewat tangan kami,” imbuhnya.

Tahun ini, PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Toyota Indonesia (TAM dan TMMIN), serta Asuransi Astra, menjadi pihak sponsor sekaligus pemberi donasi yang sudah disalurkan oleh FORWOT Indonesia.

Sukses untuk FORWOT dan seluruh pendukung acara. (STR)

FORWOT Indonesia We Care We Share
Keluarga besar FORWOT Indonesia bersama para undangan