Berita Otomotif Terbaru

Gedung Baru FIFGROUP Cabang Soreang, Tingkatkan Pelayanan Konsumen

0 363

BANDUNG— Meningkatkan kenyamanan para pelanggan, PT Federal International Finance (FIFGROUP) memberikan pelayanan optimal di gedung baru cabang Soreang, kabupaten Bandung, kemarin (23/1). Guna memudahkan masyarakat kredit motor, elektronik dan lain-lain.

Cabang Soreang merupakan salah satu dari 10 cabang yang direncanakan akan diresmikan oleh FIFGROUP sepanjang 2019. Dalam beberapa tahun terakhir, FIFGROUP membuka rata-rata 10 kantor cabang per tahun dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada para konsumen.

Pada tahun 2018, anak perusahaan PT Astra International ini membuka 10 kantor cabang  yaitu Tangerang 3, Bandung 5, Cikarang 2, Bogor 3, Tanjung Jabung, Semarang 3, Brebes 2, Malang 2, Ngawi dan Bitung.

“Kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya. Harapannya dengan menempati gedung baru ini, FIFGROUP dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, maupun komunikasi dengan para pemangku kepentingan (stakeholder) di sekitar Soreang,” kata Presiden Direktur PT Federal International Finance.

Selain membuka cabang Soreang, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif, elektronik dan lain-lain ini juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta.

Pada 2018, kinerja keuangan, FIFGROUP tumbuh dengan jumlah aset perusahaan mencapai Rp 41,3 triliun, atau bertumbuh 7,9% dibandingkan tahun sebelumnya. Total penyaluran dana pembiayaan sebesar Rp 37,4 triliun, atau bertumbuh 11,3% dibanding tahun sebelumnya.

FIFGROUP berharap dapat tumbuh di 2019 dibandingkan 2018 dengan porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh pembiayaan sepedamotor baru sekitar 65%. [Itn]