Berita Otomotif Terbaru

GIICOMVEC Berharap 3000 Pembeli Potensial

0 484

Jakarta Pembuka tahun 2018, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) kembali menegaskan kesiapannya untuk dua gelaran akbar.

Gelaran perdana adalah GIAKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang sedianya digelar pada awal bulan depan 1-4 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

Sedangkan gelaran tahunan akbar kedua adalah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“Para APM kendaraan komersial telah melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas kendaraan uyang diproduksi. Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial konsumen,” ujar Yohannes  Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

GIICOMVEC 2018 yang digelar dalam waktu dekat ini akan melibatkan Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo.

Target perdana GIICOMVEC 2018 diklaim sebanyak 3000 buyers potensial dan berbagai industri direncanakan akan menghadiri acara ini. [KC]