Berita Otomotif Terbaru

Glory i-Auto, Mobil Cerdas dari DFSK

0 323

JAKARTA — DFSK Glory i-AUTO akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Mobil yang berbasis DFSK Glory 580 ini akan menampilkan sejumlah penyegaran dan peningkatan.

Dari sisi interior akan lebih mewah. Eksteriornya diprediksi akan didandani pula. Beberapa fitur atau teknologi baru akan dibawa oleh Glory i-Auto.

Sentuhan-sentuhan baru tersebut diberikan oleh DFSK Motors untuk menjawab tantangan dan kebutuhan para pelanggan SUV di Indonesia.

Menurut Ricky Humisar Siahaan, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), pasar SUV memang bukan sebagai market leader. Namun, jika dilihat dari tahun ke tahun, trend SUV cenderung stabil dan meningkat, tidak seperti trend market MPV yang cenderung turun sejak kehadiran LCGC.

“Pada 2010, pasar SUV hanya 16% namun terus meningkat. Pada 2018 saja SUV menguasai 23% dari total pasar nasional. MPV sendiri masih sekitar 51%,” katanya.

Nah, jika Anda penasaran dengan DFSK Glory i-AUTO datang saja ke pameran otomotif GIIAS, di ICE BSD City, Tangerang, dari 18-28 Juli 2019. [Itn]