Berita Otomotif Terbaru

Harga Honda CR-V Turbo dari Rp 466 Juta

0 406

Jakarta – All-new Honda CR-V turbo tampil perdana di Indonesia melalui Indonesia International Motor Show 2017.

Salah satu penyegaran revolusioner yang dibawa oleh all-new Honda CR-V 2017 adalah untuk pertama kalinya menggunakan mesin 1.5-liter turbocharger (lebih enak jika dinamakan Honda CR-V turbo). Jantung mekanis ini memuncratkan tenaga 190 hp pada  5600 rpm dan torsi 24.8 Nm pada 2000 – 5000 rpm, terbesar di kelasnya. Dengan dikencani oleh CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta ECO AssistTM dan ECON Mode, mobil diklaim menawarkan performa tinggi namun tetap hemat BBM (bahan bakar minyak) serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 compliance dan telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.

Pilihan mesin 2.0 SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimum 154 PS pada 6.500 rpm dan torsi 19,4 Nm pada 4.300 rpm, masih dipertahankan. Transmisnya CVT sama seperti varian 1.5-liter turbo.

All-new Honda CR-V hadir dengan dimensi lebih besar serta desain fender lebih lebar. Tampilan depan Honda CR-V ditandai dengan desain baru lampu depan yang menggunakan LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight LED. Lampu belakang mobil kini juga tampil dengan desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar.

Di bagian belakang, tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher kian menambah kesan tangguh. Sisi mobil lebih menawan dengan alloy wheel 18” berdesain agresif.

Honda CR-V 2017 hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboard-nya dilengkapi dengan meter cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara. Setir kulit diperkaya oleh audio steering switch, handsfree phone switch dan cruise control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara.

Audio Video System canggih dengan layar-sentuh 9” dengan berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology (berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin). panoramic sunroof serta Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan Anda memuat barang ke dalam bagasi, turut terpasang.

Honda menancapkan sejumlah fitur atau sistem keselamatan: 6 airbags; struktur rangka G-CON+ACETM with side impact beam; teknologi pengereman ABS, EBD+BA; Hill Start Assist; Vehicle Stability Assist; Electric Parking Brake; Auto Brake Hold; Emergency Stop Signal; dan lain-lain.

Harga Honda CR-V 2.0-liter 2017 Rp 432 juta, Honda CR-V turbo 1.5-liter 2017 Rp 466 juta, dan Honda CR-V turbo 1.5-liter Prestige 2017 Rp 506 juta. Semua harga tersebut merupakan on-the-road DKI Jakarta.

“Honda CR-V adalah salah satu model terpenting bagi Honda, karena merupakan model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia. Honda CR-V juga merupakan salah satu model yang diproduksi di pabrik Honda di Indonesia. Kami yakin generasi baru Honda CR-V bersama Honda HR-V dan Honda BR-V akan semakin memantapkan posisi Honda sebagai yang teratas di segmen SUV di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM). [Otobisnis]