Berita Otomotif Terbaru

Harga Small MPV Mitsubishi dari Rp 189 Jutaan

0 362

Harga small MPV (MPV kecil) Mitsubishi (diduga bernama Expander) Rp 189 – 246 jutaan, seperti yang diumumkan oleh Mitsubishi pada hari ini (24/7) di Jakarta.

Model ini akan dipamerkan ke depan publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Bagian depan mobil menganut filosofi desain “DYNAMIC SHIELD” dengan lampu LED, sedangkan bagian belakangnya jika diperhatikan mirip Mitsubishi Pajero Sport.

Dashboard MPV yang mengawinkan DNA SUV ini terlihat menampilkan layar di bagian tengah, panel kayu, pegangan tuas trasmisi otomatis berdesain elegan serta setir 3-spoke.

Mitsubishi membekalinya dengan Keyless Operation System (KOS), di mana pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku. Remote control juga bisa digunakan untuk menyalakan lampu dengan menekan sebuah tombol guna membantu pengemudi menemukan mobil di area parkir luas. Untuk kenyamanan ekstra, lampu depan akan tetap menyala selama 30 detik saat keluar dari mobil pada malam hari.

MPV ini dipersenjatai mesin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) dengan pilihan transmisi manual 5-speed atau otomatis 5-speed. Semua tenaga mesin disalurkan ke dua roda depan (front-wheel-drive).

Mitsubishi akan menawarkan 6 varian model ini.##