Berita Otomotif Terbaru

Harga Yamaha Lexi 2018 Senggol Vario

0 538

BOGOR – Harga Yamaha Lexi 2018 akhirnya diumumkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) setelah dikenalkan awal tahun ini.

Yamaha menjual Yamaha Lexi 2018 sebanyak 2 varian: Lexi dan Lexi S. Harga Yamaha Lexi 2018 Rp 19,95 juta sedangkan Yamaha Lexi S Rp 22,8 juta, di mana harga-harga tersebut on-the-road DKI Jakarta. Dengan begitu Harga Yamaha Lexi 2018 bersinggungan secara langsung dengan harga Honda Vario 125 dan 150 yang diluncurkan beberapa hari lalu.

Pilihan warna Skutik dengan headlight LED ini Matte Red, Matte Grey dan White untuk varian Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S.

Yamaha menanam beberapa fitur sebagai pemikat. Smart Key System, Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Saat mesin Blue Core generasi baru 125cc, 1-silinder akan terdengar lebih halus karena Smart Motor Generator (SMG). Mesin ini disandingkan dengan Stop & Start System (SSS) untuk menghemat BBM (bahan bakar minyak), di mana mesin akan mati secara otomatis ketika Lexi berhenti beberapa detik. ##