Berita Otomotif Terbaru

Isuzu Kasih HOKI Spesial Sambut Perayaan IMLEK 2018

0 517

Jakarta – Isuzu Indonesia kembali mengeluarkan program special dalam rangka perayaan IMLEK 2018 berupa Program Hadiah Oke dari Isuzu (HOKI), yang berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF pada bulan Februari 2018.

Program HOKI adalah angpao spesial berupa paket special bunga HOKI 0%, cash back HOKI special, dan service HOKI, dimana program HOKI ini berlaku untuk semua varian Isuzu ELF, dan untuk periode tertentu Februari 2018.

Program Isuzu ELF sudah berhasil diterima masyarakat Indonesia dengan baik dengan mencatat pencapaian market share hampir 20% untuk retail menjadi pencatatan yang baik.

“Program ini ditunjukan untuk pengusaha retail di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga yang tangguh untuk menghadapi tahun 2018,” jelas Bpk Yohannes Pratama, General Manager Sales PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Indonesia adalah pioneer dari mesin Diesel, Common Rail dan 6 Speed Transmission. Saat ini  Isuzu terus meningkatkan jaringan di Outlets 104 outlet, 24 outlet satelit, Isuzu memiliki 2.403 Parts shop yang berada di 355 kota.

Isuzu memiliki 12 Parts Depo yang terdiri dari 6-part Depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar), 4 Parts Depo Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, Bali) dan 1 Parts Depo gabungan di kota Semarang.

Armada bengkel Isuzu berjalan 128 unit mobil BIB dan 5 unit motor BIB, dan 128 bengkel resmi dan authorized workshop. [Yud]