Berita Otomotif Terbaru

Honda CMX500 Rebel untuk Mereka yang Berjiwa ‘Pemberontak’

1 845

Jakarta – Honda CMX500 Rebel diklaim merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

Pengendara Rebel akan melaju di atas ban-ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang lebar. Balutan warna hitam semakin menguatkan desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Lampu depan tampil khas dengan diameter berukuran 135mm.

‘Satu tombol’ speedo 100mm berdesain compact dengan layar LCD negatif dan backlight biru memberi kesan mencolok dan efektif, sementara kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar.

Dengan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder sama dengan Honda CBR500R namun dengan revisi pemetaan PGM-FI fuel injection yang menghasilkan karakter berbeda dari kinerja rpm berfokus tinggi CBR untuk tenaga bottom-end torsi-padat, dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsinya 45,8Nm @ 5.500 rpm dan tenaga puncak 35,2kW @ 8.500rpm.

Honda CMX500 Rebel ditawarkan dalam pilihan warna Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Harga Honda CMX500 Rebel Rp 147.387.500,00 (on-the-road DKI Jakarta).

Untuk mendapatkan cruiser ini Anda hanya bisa menemukan di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017.

Bagi mereka yang ingin tampil beda, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper mulai April 2017 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 900 ribu hingga Rp 1,2 juta. [Otobisnis]