Berita Otomotif Terbaru

Honda CR-V Hybrid akan Dijual Semester II 2017

0 397

SHANGHAI – Honda CR-V Hybrid akan menjadi salah satu model yang akan mendukung Honda mencapai penjualan 2/3 kendaraan listrik dari total penjualan di tahun 2030.

Diluncurkan di Auto Shanghai 2017, Honda CR-V Hybrid dilengkapi dengan sistem hybrid 2-motor Honda Sport Hybrid i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive) yang mengawinkan performa berkendara dan keramahan lingkungan. Honda akan membekalinya dengan sistem payung keselamatan bernama Honda SENSING.

“Dengan tujuan untuk membuat dua pertiga dari penjualan mobil global kami dari kendaraan listrik sekitar tahun 2030, Honda akan mengejar pengembangan teknologi elektrifikasi lebih cepat. Di China, di mana pengubahan dinamis sedang terjadi, kami akan terus mengusulkan bentuk-bentuk baru dari produk mobilitas dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan global dan lokal sampai batas maksimum dan dengan cepat mengenalkan teknologi baru seperti teknologi elektrifikasi dan intelijen,” kata Takahiro Hachigo, President, Chief Executive Officer and Representative Director of Honda Motor Co.

Honda CR-V Hybrid akan mulai dijual oleh Dongfeng Honda Automobile di China pada semester II 2017. [Otobisnis]