Berita Otomotif Terbaru

Honda N7X Kawinkan SUV dan MPV, Rasa Premium

0 308

JAKARTA – Honda meluncurkan mobil konsep Honda N7X untuk pertama kalinya di dunia (world premiere). Honda N7X diambil dari New 7 Seater eXcitement dan dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium, klaim Honda.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyamanan sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya. Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan Honda N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara.”

Honda N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh tim dari Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan penelitian ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Konsep Honda N7X ini diklaim memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan dimensi mobil ini lebih besar dari Honda BR-V dan Honda Mobilio.

Sayangnya Yusak tidak mau menyebutkan apakah teknologi hybrid akan dibawa oleh mobil ini atau tidak. Dia pun enggan menyebutkan apakah mobil ini akan diproduksi di Indonesia atau tidak.

“Kami akan pamerkan mobil ini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Jadi tunggu saja,” katanya.

Dari foto-foto yang disebar terlihat penggunaan pencahayaan LED di depan dan belakang, spoiler di belakang, desain bumper depan berotot dan bumper belakang agresif, roof rail, serta grille massif.

Saat ini model ini tampil untuk publik di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021. Jika Anda penasaran terus ikuti perkembangan Informasi via website www.honda-indonesia.com dan akun media sosial @hondaisme. ##