Berita Otomotif Terbaru

Honda Resmikan Fasilitas Layanan Terlengkap di Bandung Timur

0 413

BANDUNG – Honda Indonesia kembali menambah jaringan layanannya dengan meresmikan Honda Abadi Cibiru. Dealer baru ini menggenapkan jumlah jaringan PT Honda Prospect Motor menjadi 145 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berada tepat di Jl. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat, Honda Cibiru menjadi jaringan ke-6 di kota Bandung.

“Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” sambut Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Selasa (20/2/2018).

Honda Cibiru memberikan layanan tak hanya sales, service, dan spareparts, tapi juga melayani perbaikan body and paint. Luas showroom-nya mencapai 538 m2, bisa memajang semua line-up produk terbaru Honda. Fasilitas di showroom Honda Cibiru juga sangat lengkap, mulai dari Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Honda Cibiru
Honda Abadi Cibiru tawarkan fasilitas layanan paling lengkap, mulai dari 3S sampai perbaikan bodi dan cat (HPM)

Sektor purna jual juga lebih lengkap lagi dengan memanfaatkan area seluas 2.801 m2. Disini pelanggan Honda bisa melakukan servis di 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking dan 6 reception & delivery.

Kebutuhan suku cadang juga bisa langsung terpenuhi karena Honda Cibiru punya gudang suku cadang seluas 254 m2. Ini menjamin secara cepat kebutuhan pelanggan yang harus mengganti suku cadang kendaraannya.

Perbaikan bodi atau layanan pengecatan ulang juga bisa dilakukan disini.  Ada 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, dan 1 bay final inspection untuk pengerjaan dan perbaikan bodi maupun cat.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual yang lengkap disini,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. [Dji Endee]