Berita Otomotif Terbaru

Honda SH150i 2017, Skutik Premium dengan Harga Nyaris 45 Juta

0 357

Jakarta – Skutik premium Honda SH150i 2017 diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Harga Honda SH150i 2017 Rp 44,9 juta.

Honda SH150i telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa yang hadir melalui desain elegan, serta lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan melalui penyematan ban berukuran besar.

Sebagai Skutik (skuter otomatik) premium, Honda SH150i diperkaya oleh lampu-lampu LED (depan, belakang dan senja). Salah satu hal yang dapat mencuri perhatian kita adalah saat kita mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan kitaa untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjual skuter ini dengan fitur-fitur Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/OFF, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System, terintegrasi dalam 1 unit remote control; power charger yang terdapat di dalam console box untuk mengisi baterai smartphone; bagasi terbesar di kelasnya 7,5 liter yang dapat memuat 1 helm fullface.

Honda SH150i 2017

Honda SH150i 2017 dipersenjatai dengan mesin 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS – mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi).

Untuk kenyamanan, Honda memasang suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5-langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork. Sementara sistem pengeremannya mengandalkan ABS (Antilock Braking System) dengan cakram berdiameter 240mm dengan 2 piston caliper di depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

Jika Anda berminat membeli Honda SH150i 2017, silakan mendatangi dealer Honda Wing. [Otobisnis]