Berita Otomotif Terbaru

Honda Vario 110 Tampil Lebih Segar

0 370

Jakarta — Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli Honda Vario 110 karena kini desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe baru.

Penyegaran ini diklaim oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menguatkan kesan sporty dan mewah. Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS.

Kombinasi dua warna pada bagian depan dan belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu, hadir di varian warna Elegan (CBS dan CBS-ISS). Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

New Honda Vario eSP mengandalkan mesin mesin 110cc PGMFI. Skutik ini sanggup mencapai jarak 200 meter dalam 12,7 detik. Top speed mencapai 92km/jam.

Konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter menjadikan New Honda Vario eSP ISS mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan mengaplikasikan fitur ISS. Hasil ini didapatkan melalui pengujian yang dilakukan AHM berdasarkan standar pengujian EURO 3 dengan metode pengujian ECE R40.

ISS (Idling Stop System) mampu mengurangi emisi gas buang dan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) karena suplai bahan bakar akan terhenti secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3. Untuk menghidupkan kembali pengendara cukup menarik tuas gas.

honda vario 110

Harga Honda Vario 110 Rp 16.675.000,00 untuk tipe CBS dan Rp 17.475.000,00 untuk tipe CBS-ISS (on-the-road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,00 untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,00 untuk tipe CBS-ISS (on-the-road Jakarta).

Honda Vario merupakan salah satu Skutik terlaris di Indonesia dengan penjualan 10,2 juta unit sejak dipasarkan Oktober 2006.

“Penyegaran new Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta Skutik. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya,” ujar Thomas Wijaya, direktur pemasaran AHM.##