Berita Otomotif Terbaru

HondaJet Jadi Pesawat Paling Banyak Dikirim Tahun 2017

0 328

GREENSBORO – Honda Aircraft Company mengabarkan pada Kamis lalu (21/2), bahwa HondaJet mendapat penghargaan dari General Aviation Manufacturers Association sebagai jet yang paling banyak dikirim sepanjang tahun 2017.

Diyakini sepanjang tahun 2017 terkirim kepada konsumen sebanyak 43 unit. Dikirim kepada konsumen di Amerika Utara, Latin Amerika, Eropa dan Asia. Diyakini pemesanan terus bertambah dengan rata-rata empat unit perbulan di fasilitas produksi seluas 133 acre di Greensboro, Carolina Utara.

Pasca mendapat sertfikat dari FAA yakni Federal Aviation Administration tahun 2015, Honda terus menambah jam terbang termasuk semakin dipercaya oleh konsumen.

Pesawat dari Honda ini mematahkan 13 speed record, membuka diler di Guangzhou, China dan menandatangi kesepakatan dengan pelayanan penerbangan Wijet asal Perancis sebanyak 16 unit HondaJet.

“Ucapan terima kasih kepada konsumen untuk memilih HondaJet berkat nilai lebih, fitur dan perfroma, membuatnya sebagai paling banyak dikirim di kelasnya,” ujar Honda Aircraft President dan CEO Michimasa Fujino.

“Kita berharap untuk melanjutkan menghadirkan beragam nilai lebih di bisnis penerbangan seluruh dunia,” jelas Fujino. [KC]