Berita Otomotif Terbaru

Hyundai Alcazar, SUV Kecil Mirip Santa Fe dan Palisade

0 1.191

NEW DELHI – Hyundai Alcazar diluncurkan untuk bertarung di segmen SUV kecil. Hyundai Alacazar sendiri sanggup menampung 6 atau 7 penumpang.

Hyundai Motor India Limited (HMIL) menjanjikan semua penumpang Hyundai Alcazar kenyamanan berkendara premium, dengan penghenti pantulan hidraulik di penyangga depan untuk kontrol pantulan yang lebih baik dan pengalaman berkendara yang mewah.

“Dengan pemahaman mendalam tentang aspirasi pelanggan kami, Pusat Litbang kami telah menginvestasikan banyak jam kerja untuk memastikan setiap aspek Hyundai ALCAZAR memancarkan keindahan. Dan dikombinasikan dengan kemampuan manufaktur premium dan superior kami & warisan yang kaya dari ‘Make in India’, kami telah menciptakan mahakarya kemegahan yang sempurna. Hyundai ALCAZAR siap memasuki segmen baru, menandai asal mula Hyundai ke wilayah yang belum dipetakan. Dengan langkah-langkah baru yang berani, kami berupaya untuk menentukan ulang tolok ukur yang melebihi aspirasi-aspirasi pelanggan-pelanggan kami,” kata SS Kim, Managing Director & CEO, Hyundai Motor India Limited.

HYUNDAI ALCAZAR 2022

SUV kecil Hyundai Alcazar diklaim seperti benteng karena menampilkan aplikasi 75,6% Advanced and High-Strength Steel (AHSS & HSS) yang ekstensif. Bagian bawah body mobil telah dirancang untuk menyerap dan menyebarkan energi tumbukan. Desain struktur cincin di Ruang Mesin, Pilar B, dan Pilar D meningkatkan kekakuan untuk meningkatkan handling dan stabilitas.

Hyundai menancapkan 2 pilihan mesin:

  • Bensin generasi ketiga Nu 2.0-liter bertenaga 159 PS. Mesin yang sudah berstandar BS6 berakselerasi 0-100 km/h di bawah 10 detik – transmisi manual.
  • Diesel U2 1.5-liter bertenaga 155 PS

Dua mesin tersebut dikencani oleh transmisi otomatis 6-speed atau manual 6-speed. Transmisi Otomatis menawarkan kinerja dan efisiensi bahan bakar unggul menggunakan konverter torsi super datar yang mengurangi kerugian selama akselerasi. Efisiensi bahan bakar yang unggul pada 6AT dihasilkan dengan penerapan bantalan bola untuk mengurangi hambatan dan mengoptimalkan kapasitas pompa oli.

Hyundai Alcazar pun menawarkan 3 mode berkendara: Eco, City dan Sport. Inilah mobil pertama di segmennya yang menampilkan sandaran tangan konsol baris ke-2 untuk memberikan nuansa premium dan peningkatan kenyamanan. Jarak sumbu roda dan kursi geser terbaik di segmennya menawarkan ruang kaki serbaguna dengan kursi yang dirancang untuk penyangga paha dan lateral superior. ##