Berita Otomotif Terbaru

IIMS 2018 akan Hadirkan 350 Perusahaan, Target Transaksi Rp 3,3 Triliun

0 488

JAKARTA – Menjelang penyelenggaraan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini.

Sampai dengan hari ini, deretan brand roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors.

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti HMS 2017 Ialu.

IIMS 2018 akan menampilkan Iebih 30 program acara unggulan oleh pengunjung. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau MonsterJam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Pengunjung IIMS 2018 juga akan menjadi saksi sejarah dengan berkumpulnya 5 asosiasi audio mobil kelas dunia yaitu CAN, IASCA, EMMA, MECA dan USACI.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 TriIiun.

IIMS 2018 juga menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket terusan dengan nama tiket Infinite Experience yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. [Yud]