Berita Otomotif Terbaru

IIMS 2021: Cicilan Mobil Honda dari 2 Jutaan Rupiah

0 145

JAKARTA – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 Honda menampilkan 4 model yang diluncurkan pada awal tahun 2021, yaitu new Honda Brio RS Urbanite, new Honda CR-V, new Honda Odyssey, dan all-new Honda City Hatchback RS.

Selain model-model tersebut di atas, Honda juga memamerkan Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan Honda Accord.

Dengan tema “BAHAGIA BERSAMA HONDA BARU”, main dealer Honda Jakarta Center menggelar program penjualan dan purnajual yang menarik.

Program penjualan Honda di IIMS 2021 (15-25 April) meliputi:

  1. TDP mulai dari 20 jutaan rupiah
  2. Cicilan mobil honda mulai dari Rp 2 juta
  3. Bunga mulai dari 0%
  4. Lucky dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah
  5. Hadiah langsung Free voucher service & part
  6. Undian berhadiah 1 unit Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone

“Di awal tahun 2021, berbekal dengan semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru dan membanggakan bagi kami. Honda Jakarta Center, selaku main dealer Honda beserta 49 dealer honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purnajual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda. Dan untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik pada 2020 maupun di awal Q1 2021,” kata Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan.

Selama pameran otomotif IIMS 2021 booth Honda berada di Hall D8 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta. Luas booth Honda mencapai 924 m2.

Honda menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), di mana terdapat sensor-sensor yang akan membatasi jumlah pengunjung di dalam booth serta menghitung jumlah pengunjung masuk dan keluar secara aktual.

“Kami menjaga agar suasana di dalam booth tetap aman, dan nyaman untuk para pengunjung booth Honda. Selain itu seluruh area booth juga telah tersedia hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik sehingga mereka tetap higienis,” imbuh Hendra.

Booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING 3D Experience, para pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah aplikasi. Aplikasi Honda SENSING 3D Experience dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android. ##