Berita Otomotif Terbaru

Inden Xpander Lama, Chef Cantik Ini Curcol ke Bos Mitsubishi

0 534

JAKARTA – Ada kejadian menarik saat Otobisnis.com mengikuti acara Xpander Media Touring 2018 yang berlangsung di Yogyakarta, 6-8 Maret 2018 lalu.

Tepat saat sesi dinner di kawasan Prambanan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan bintang tamu seorang wanita cantik yang malam itu menjadi Key Opinion Leader (KOL).

Priscilya Princessa atau lebih dikenal dengan Chef Priscil didapuk untuk mendemokan cara membuat menu sehat sehari-hari.

Namun sebelum wanita cantik ini mulai beraksi, ia sempat menyampaikan protes terbuka langsung kepada manajemen MMKSI yang hadir malam itu.

“Priscil mau ajuin protes nih ke Mitsubishi, kok Xpander saya belum datang juga sampai sekarang? Padahal saya pesannya sudah lama loh,” ungkap Priscil yang langsung didengar oleh seluruh peserta Xpander Media Touring 2018 batch-2, Selasa (7/3/2018).

Sontak curcol Priscil langsung mendapat perhatian manajemen MMKSI, khususnya Osama Iwaba, Director PT Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami akan usahakan yang terbaik,” balas Osamu Iwaba menjawab curcolnya.

Usai acara, Otobisnis.com langsung menemui wanita cantik yang karirnya melejit berkat ajang pencarian bakat Master Chef ini untuk mendengarkan langsung ceritanya.

“Jadi saya itu memang tertarik sama Mitsubishi Xpander pas lihat di internet. Saya langsung tanya ke teman saya yang kebetulan pernah kerja di Mitsubishi, terus saya di direct ke sales-nya,” cerita Priscil.

Saat itu juga ia mengaku langsung minta test drive unit Xpander walaupun masih bingung menentukan tipe mana yang ingin ia beli. Setelah berhasil menjual mobil lainnya, akhirnya Priscil pun memutuskan untuk beli Xpander.

“Akhirnya saya pilih untuk beli yang tipe tertinggi, Ultimate dan sudah buka SPK di bulan Desember lalu. Tapi memang sudah dikasih tau kalau ini unitnya belum akan ada dalam 1-2 bulan.”

Saat ditanya mengapa ngotot buka SPK walau tau bakal inden lama, wanita kelahiran 23 November 1988 ini mengaku sudah kadung kepincut dengan mobil LMPV yang di matanya memang kelihatan kece banget.

“Buat aku Xpander sangat reasonable, harganya gak terlalu mahal tapi interiornya bagus, kece aja. Untuk harga segitu itu kece banget. Dan aku pilih Ultimate warna putih atau hitam, karena ini kelihatan laki banget!” tegasnya.

Karakter Xpander menurutnya sangat sesuai dengan dirinya yang mengaku memang cewek tomboy. Malah Priscil juga mengaku gemar naik motor menjalani aktivitas kesehariannya.

Nantinya, Xpander ini akan dipakai untuk kegiatan shooting, sekaligus menjalani proyek-proyek kecilnya.

“Saya ada proyek kecil, bantuin temen-temen yang punya restoran untuk dikembangin. Sekarang saya juga lagi coba-coba bikin video YouTube juga, sudah ada beberapa video, tapi memang subscriber-nya masih kecil, sekitar ratusan,” pungkasnya.

Semoga dengan curcol-nya, Mitsubishi Xpander dambaannya bisa segera dikirim ke garasi yaaaa. [Dji endee]