Berita Otomotif Terbaru

Ini Keunggulan dan Keuntungan Pakai Shell V-Power Nitro+

0 175

JAKARTA – Bahan bakar minyak (BBM) Shell V-Power Nitro+ menawarkan sejumlah keunggulan, sekaligus keuntungan bagi para pemakainya. BBM berkualitas ini memiliki spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.

Berdasarkan Pusat Riset dan Pengembangan Shell, teknologi Dynaflex mampu mengatasi sejumlah tantangan yakni membuat mesin kendaraan lebih bertenaga, efisien dan rendah emisi. Artinya, Teknologi Dynaflex sanggup:

  • Menjaga mesin tetap bersih dan menghilangkan endapan yang terjadi akibat pembakaran dengan molekul-molekul pembersih
  • Mengurangi gesekan dalam mesin dengan molekul-molekul yang dapat memodifikasi friksi
  • Meningkatkan proses pembakaran melalui tingkatan oktan tinggi

Teknologi Dynaflex di Shell V-Power Nitro+ mampu mengurangi endapan dalam mesin kendaraan hingga 80%, secara aktif membersihkan mesin dan mejaga mesin tetap bersih untuk mengembalikan performa dan efisiensi mesin. Selain itu, teknologi ini mampu mengurangi gesekan hingga 3x lebih banyak.

Nah, selama periode peluncuran 8-11 April 2021, para konsumen Shell V-Power Nitro+ akan mendapat sejumlah keuntungan.

“Bagi para pemegang Shell ClubSmart akan mendapatkan reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian, gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go. Kedepannya, para pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen,” ujar Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia.

Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi mesin 1:12, motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih.

Saat ini Shell V-Power Nitro+ dijual di sejumlah SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Dan bukannya tidak mungkin BBM berkualitas ini akan hadir di kota-kota lain.

Sebagai informasi tambahan,  Shell sedang melakukan pengujian layanan Shell Recharge yang merupakan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) pertama di SPBU Shell Pluit Selatan 1 (Jakarta Utara) untuk mobil listrik. Pelayanan Shell Recharge pada SPBU Shell Pluit Selatan 1 ini dilakukan dengan menggunakan pasokan listrik dari PT PLN (Persero).

Shell Recharge menawarkan pengisian daya 50kW dengan rata-rata proses pengisian daya dari 0-80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit. ##