Berita Otomotif Terbaru

Ini Wujud All-new Kia Sportage 2022

0 256

SEOUL – All-new Kia Sportage 2022 akan dijual di Eropa mulai September 2021 di UK. Desainnya yang atletis merupakan hasil kerja antara rumah desain Kia Corporation di Korea Selatan, Jerman, Amerika Serikat dan China.

Garis-garis tegas dan tegas bergejolak di sepanjang body yang halus, memperkuat ketegangan gaya dramatis. Pada saat yang sama, permukaan yang bersih namun berotot bergabung dengan grafis rumit untuk memberikan kehadiran SUV di jalan yang dinamis dan tegas. Di bagian dalam, ruang telah dibuat yang benar-benar canggih, menggabungkan fitur berteknologi tinggi ke dalam gaya kontemporer.

“Menciptakan kembali Kia Sportage memberi tim desain berbakat kami peluang luar biasa untuk melakukan sesuatu yang baru; mengambil inspirasi dari peluncuran merek baru-baru ini dan pengenalan Kia EV6 untuk menginspirasi para pelanggan melalui desain SUV yang modern dan inovatif. Dengan All-New Sportage, kami tidak hanya ingin mengambil satu langkah maju, tetapi beralih ke level yang berbeda di kelas SUV,” komentar Karim Habib, Senior Vice President dan Head of Global Design Center.

“Ketika Anda melihat all-new Kia Sportage secara langsung, dengan bentuknya yang ramping namun sangat dinamis, dan ketika Anda duduk di dalam kabin yang berorientasi pada detail dengan interiornya yang sangat detail dan material kelas satu, Anda akan melihat bahwa kami telah mencapai tujuan tersebut. dan menetapkan tolok ukur baru. Di Kia Sportage yang serba baru, kami yakin Anda dapat melihat masa depan merek dan produk kami.” ##