Berita Otomotif Terbaru

Ini Wujud Angkot Suzuki Carry Baru

0 3.972

JAKARTA – Jika Anda merupakan seorang pengusaha Angkot (angkutan kota), all-new Suzuki Carry Pick Up bisa menjadi pilihan.

Selama lebih dari 40 tahun Suzuki Carry Pick Up telah terbukti kuat, tahan lama, irit, dan mendatangkan  banyak keuntungan bagi para pemiliknya. Dan, tentunya Carry bisa disulap menjadi apa saja termasuk Angkot.

Nah, generasi kelima Carry Pick Up kini telah hadir. Di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Anda bisa menjumpainya secara langsung.

Tubuh new Carry Angkot terbuat dari plat besi. Pintu penumpangnya menganut model lipat. Sementara jendela-jendelanya model geser. Angkot Carry ini menyediakan 11 jok penumpang.

Footstep-nya terbuat dari aluminium bordes. Lampu trayek terpasang di atas atap.

Dengan panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.200 mm, new Carry Angkutan Kota telah dirancang untuk memberi kenyamanan bagi para penumpang serta keuntungan lebih bagi pengusaha.

Suzuki Carry 2019 menggunakan mesin baru K15B, menggantikan G15A. Mesin baru tidak hanya lebih bertenaga, tetapi juga lebih irit 15%. Jelas ini lebih menguntungkan. [Itn]