Berita Otomotif Terbaru

Inilah Pelumas untuk Agya, Ayla, Brio dan Lain-lain

0 11.331

Jakarta – Castrol merilis pelumas Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20  untuk mobil LCGC: Toyota Agya & Calya, Daihatsu Ayla & Calya, Suzuki Karimun, Honda Brio Satya, dan Datsun GO. Pelumas tersebut Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20.

Oli mesin ini diklaim bisa dipakai untuk mobil-mobil modern selain mobil-mobil LCGC (low cost green car) di atas. Castrol menjualnya dalam kemasan ukuran 1 Liter

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 telah memenuhi spesifikasi SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5. Dengan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan.

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 juga dilengkapi dengan molekul-molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan, terutama pada saat berkendara dalam kondisi berhenti-jalan seperti yang sering ditemui pada daerah perkotaan.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 di Indonesia. Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol MAGNATEC yang sebelumnya telah sukses di Indonesia. Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari mesin modern yang compact, pelumas ini juga cocok untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti-jalan yang sering ditemui di daerah perkotaan,” kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

Peluncuran pelumas ini terkait dengan semakin bertambahnya populasi mobil LCGC. Castrol mengutip data GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) bahwa penjualan LCGC naik lebih dari 44% dan menyumbang 22% dari total penjualan mobil pada 2016.  ###