Berita Otomotif Terbaru

Italjet Dragster, Royal Alloy & Niu akan Tampil di IIMS 2021

0 198

JAKARTA – Deretan motor Royal Alloy, NIU, Italjet dan Energica akan hadir di Indonesia International Motor Show 2021 (IIMS 2021). Bahkan Utomocorp sebagai agen pemegang merek (APM) 4 brand tersebut akan meluncurkan beberapa produk baru.

Denny Utomo, CEO Utomocorp, menyatakan akan meluncurkan skuter retro-klasik Royal Alloy GP 125, Royal Alloy GP 150 dan Royal Alloy TG 300. Semua produk Royal Alloy diimpor dari Thailand.

Utomocorp memegang brand asal Inggris Royal Alloy sejak tahun 2019. Pada awal tahun 2020, Utomocorp membuka gerai (showroom) Royal Alloy di Fairgrounds SCBD, Kebayoran Lama, Depok, Tangerang Selatan dan selanjutnya akan memiliki jaringan dealer di seluruh Indonesia.

“Kami pun akan meluncurkan Italjet Dragster 200. Unit yang dibawa oleh kami merupakan versi homologasi. Kami sudah terima pemesanan untuk Italjet Dragster 200,” ungkapnya.

italjet dragster

Harga Italjet Dragster 200 Limited Edition Rp 145 juta. Versi terbatas ini hanya ada 40 unit di Indonesia. Sementara untuk harga Italjet Dragster 200 regular Rp 137 juta. Italjet sendiri hanya memproduksi 499 unit Limited Edition di dunia.

Untuk brand NIU, Utomotcorp akan memamerkan NQi Series (NQi GT/S dan NQi Sport) dan Niu Gova 03.

Niu
NIU

“Niu merupakan brand skuter listrik premium dan sangat sukses di China dan Eropa. Di China, Niu memiliki 1005 gerai dan melayani 182 kota. Dengan kehadiran brand skuter listrik NIU, kami berharap untuk dapat meningkatkan pangsa pasar skuter listrik yang saat ini mulai berkembang di Indonesia,” harap Denny.

Utomocorp berencana akan mendirikan pabrik perakitan untuk Niu di Tangerang dalam waktu dekat. Pabrik tersebut akan memproduksi skuter-skuter listrik Niu secara CKD (completely knocked down).

Utomocorp berdiri berdiri sejak 38 tahun silam. Selama ini rantai bisnisnya di bidang perdagangan alat berat, kuliner, otomotif, furniture, fashion, general contractor, batubara, dan pertambangan.

Pameran IIMS 2021 akan digelar secara hybrid dari 15-25 April 2021. Anda dapat menjumpai Royal Alloy, NIU, Italjet dan Energica  di dalam Hall C JIEXPO Kemayoran Jakarta. Namun, sangat disayangkan Energica tidak dapat dipamerkan karena kendala di Terusan Suez. ##