Berita Otomotif Terbaru

Iwan Fals Tuntaskan Perjalanan Sejuta Harapan bersama Mitsubishi Fuso

0 449
JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi menutup rangkaian roadshow program “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” bersama penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals.
Acara penutupan roadshow ditandai dengan penyerahan Mitsubishi Colt Diesel FE 74 Long yang dijadikan sebagai panggung konser di 10 kota kepada Iwan Fals.
“Terima kasih kepada Mitsubishi Fuso atas kesempatan kolaborasi ini. Mobil ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk bermusik, sekaligus buat angkut hasil perkebunan. Kebetulan saya punya kebun juga dekat rumah,” komentar Iwan Fals setelah secara simbolis menerima unit Mitsubishi Colt Diesel FE 74 Long, Senin (12/2/2018) di Pulomas, Jakarta.
Rangkaian “Perjalanan Sejuta Harapan” resmi berakhir pada 3 Februari 2018 lalu setelah sukses menggelar konser di 10 kota, mulai dari Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Medan.
“Saya tinggal menunggu kesempatan untuk menjelajah perjalanan ke pulau lain di Indonesia bersama Mitsubishi Colt Diesel FE 74 Long dalam program lanjutan. Masih banyak daerah yang ingin saya kunjungi,” lanjutnya.
Kalimantan, Sulawesi dan Jayapura adalah pulau yang ingin dikunjungi oleh Iwan Fals bersama truk panggung untuk menghibur para sopir truk Mitsubishi. [Dji Endee]