Berita Otomotif Terbaru

Honda Revo Club Indonesia Bantu Para Veteran Perang

0 379

Surabaya — Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia (HRCI) 2017 dipadati oleh 600 pecinta Honda Revo. Kebersamaan ini diisi dengan beragam aktivitas perlombaan antar bikers, edukasi keselataman berkendara, hingga aksi sosial untuk sesama.

Sebanyak 75 klub yang tergabung dalam HRCI berkumpul merayakan 8 tahun kebersamaan mereka. Jambore Nasional Honda Revo Club Indonesia ini dipusatkan di lapangan Bogowonto, Surabaya, Jawa Timur, pada 6 Mei 2017 dengan dukungan penuh komunitas Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Raturan bikers Honda Revo menghabiskan akhir pekan bersama dengan melakukan aktivitas kebersamaan berupa rolling city mengelilingi kota Surabaya dan mengunjungi para veteran pejuang kemerdekaan, perlombaan antar bikers yang penuh keceriaan dan kebersamaan, serta tak lupa menggelar sosialisasi keselamatan berkendara antar bikers.

jambore nasional honda revo club indonesia

Sementara aksi sosial terhadap para veteran pejuang kemerdekaan di Surabaya yang terkenal sebagai kota Pahlawan tidak dilupakan oleh mereka. Bikers Honda Revo bersama-sama memberikan donasi kepada para veteran, membantu renovasi gedung Lembaga Veteran Republik Indonesia, serta membantu memperbaiki alat bantu jalan bagi para veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Kami berharap tali persaudaraan di antara para bikers Honda se-Indonesia dapat semakin kuat, sehingga dapat bersama-sama menjaga persatuan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Honda Revo kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 62,2 km dengan 1 liter (metode ECE R40) bensin. [Otobisnis]