Berita Otomotif Terbaru

Duet Suzuki Ecstar Siap Panaskan Aspal Sentul Bersama Ribuan Bikers Suzuki

0 750

Jakarta – Suzuki Indonesia punya hajatan besar di awal tahun 2018 ini. Setelah sukses dengan rangkaian Suzuki Bike Meet tahun lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumpulkan ribuan bikers pengguna motor merek Suzuki untuk hadir dalam Jambore Nasional.

Rencananya acara kumpul komunitas Suzuki dengan skala yang lebih besar ini berlangsung Sabtu, 3 Februari 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Target 3.000 bikers akan menghadiri hajatan nasional ini.

Beragam aktifitas bakal menghibur peserta Jamnas Suzuki dalam balutan semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’. Sesuai dengan tema acara, ‘Born To Ride, Live To Rock’ para peserta bakal seru-seruan sambil menikmati pertunjukan musik rock.

“Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lain yang tidak ada sebelumnya,” sambut Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS menyambut acara ini.

Jamnas Suzuki Hadirkan Duet Pebalap MotoGP Suzuki Ecstar

Yang istimewa di acara Jamnas Suzuki pada akhir pekan depan adalah hadirnya duet pebalap MotoGP andalan Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Keduanya diagendakan melakukan meet and greet dengan komunitas sekaligus ikut dalam barisan terdepan riding parade bersama ribuan bikers Suzuki. Tak cuma itu saja, pebalap Suzuki Ecstar ini akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi pebalap-pebalap muda Suzuki dari kalangan komunitas.

“Kami memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins. Kami undang mereka di sela-sela kesibukan menjalani tes pra-musim,” tambahnya.

Juga tidak ketinggalan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador Suzuki, Andi /RIF dan DJ Nathalie yang akan memanaskan acara Jambore terbesar pemilik motor Suzuki di Indonesia ini.

Dipastikan Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional nanti akan menghibur dan berkesan bagi seluruh bikers dan pengunjung yang berpartisipasi. Satu peserta Jamnas paling beruntung nantinya bakal mendapatkan hadiah doorprize spesial berupa satu unit Suzuki GSX-R150 untuk dibawa pulang.

“Oleh karena itu, kami undang seluruh bikers pengguna Suzuki dan bikers lainnya untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain, gratis!” pungkas Yohan Yahya.