Berita Otomotif Terbaru

Januari 2019 Xpander Kuasai 36% Segmen Low MPV

0 359

JAKARTA — Mitsubishi mengklaim penjualan Xpander pada Januari 2018 naik 48% dari Desember 2018 atau menjadi 5.708 unit (penjualan wholesale = dari pabrik ke dealer). 

Xpander, kembali diklaim oleh Mitsubishi menguasai 35,7% pangsa pasar Low MPV di Indonesia pada awal 2019. Kontribusinya terhadap penjualan total Mitsubishi Motors Indonesia pun mencapai 48%.

“Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model XPANDER. Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, XPANDER terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Saat ini jaringan dealer mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia berjumlah 126 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, yang siap memberikan layanan 3S yang meliputi: (sales) penjualan, (after-sales) purna jual dan atau (spare parts) ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen Mitsubishi.

Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia. [Itn]