Berita Otomotif Terbaru

Jeep Grand Wagoneer 2022, SUV Premium nan Besar, Diluncurkan

0 270

MICHIGAN – All-new Jeep Grand Wagoneer 2022 dan all-new Jeep Wagoneer 2022 yang dinanti oleh para pecinta SUV segala-medan akhirnya diluncurkan secara resmi kemarin (11/3). Kehadirannya menandai kelahiran kembali ikon premium Amerika, dengan kemampuan legendaris berkat tiga sistem 4×4, dinamika berkendara luar biasa, performa kuat, termasuk kemampuan derek terbaik di kelasnya hingga 4,5 ton, teknologi canggih, tingkat keselamatan, dan tingkat kenyamanan baru hingga delapan penumpang.

“Kami siap memulai petualangan baru yang mengasyikkan dengan model yang menulis beberapa halaman paling ikonik dalam sejarah mobil Amerika,” kata Christian Meunier, Kepala Eksekutif Merek Jeep. “Jeep Wagoneer dan Jeep Grand Wagoneer lahir dari merek Jeep, tetapi mereka memiliki bakatnya sendiri, dibangun di atas warisan keahlian dan kehalusan yang kaya, sambil menawarkan tingkat kecanggihan, kenyamanan, dan kemampuan 4×4 legendaris yang baru, serta tingkat baru layanan pelanggan.”

Jeep Wagoneer 2022, dirancang dan direkayasa untuk bersaing di jantung segmen SUV besar, menarik bagi keluarga Amerika klasik yang terus berkembang dan pasangan yang memiliki semuanya. Mobil ini menampung hingga delapan penumpang dan membawa semua barang bawaan mereka adalah inti dari pengalaman Jeep Wagoneer. Para penghuninya dapat duduk dengan nyaman di dalam kabin menikmati teknologi dan konektivitas canggih yang terintegrasi dengan anggun.

Jeep Grand Wagoneer 2022 akan bersaing di segmen SUV besar dan premium dan membawa premium Amerika ke level yang sama sekali baru. Setiap kursi di mobil ini adalah pengalaman kelas satu. Menciptakan interpretasi modern dari mimpi Amerika, dieksekusi dengan nada petualangan artisanal, merayakan apa itu Jeep Grand Wagoneer.

Jeep Wagoneer dan Jeep Grand Wagoneer 2022 menawarkan lebih dari 120 fitur keselamatan dan keamanan, termasuk aplikasi teknologi inovatif yang menyempurnakan hubungan antara pengemudi, kendaraan, dan jalan raya.

Jeep Wagoneer 2022 dan Jeep Grand Wagoneer 2022 menawarkan lebih dari 120 fitur keselamatan standar di seluruh jajaran, termasuk:

  • Automatic Emergency Braking with pedestrian and cyclist detection
  • Adaptive Cruise Control with Stop and Go
  • Active Lane Management
  • Blind-spot Monitoring
  • Rear Cross Path detection
  • Rear park assist sensors with stop
  • Switch-activated electric park brake

Dua model yang menampilkan teknologi berkendara otonomi ini memiliki sistem suspensi udara Quadra-Lift menambah rentang angkat hingga 3,6 inci yang didukung oleh pegas udara empat sudut yang memberikan pengendaraan premium dengan bantalan udara. Quadra-Lift beroperasi secara otomatis atau dapat dikontrol secara manual dengan kontrol konsol.

Jeep Wagoneer 2022 menggendong mesin V8 5.700cc dengan 48-volt eTorque hybrid. Mesin bensin tersebut memuntahkan tenaga 392 HP dan torsi 531 Nm.

Sementara Jeep Grand Wagoneer 2022 mengantongi mesin V8 6.400cc bertenaga 471 HP dan bertorsi 617 Nm. Jantung mekanis ini dikencani oleh silinder deaktivasi Fuel Saver Technology dan variable camshaft timing.

Kedua model akan diproduksi di Warren, Michigan, USA, dan akan tiba di dealer-dealer Jeep di sana pada semester II 2021. ##