Berita Otomotif Terbaru

Jual-Beli Mobil Lebih Gampang di OLXAutos

0 307

JAKARTA – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk jual beli mobil, khususnya jual mobil bekas. Tidak selalu harus mendatangi showroom atau memasang iklan agar mobil cepat terjual. Tidak perlu repot bernegosisasi lama untuk mendapatkan harga yang cocok sesuai yang diinginkan.

Menjamurnya platform digital untuk penjualan mobil secara instan, kini bisa menjadi solusi untuk menjual mobil bekas. OLX Autos diantara platform digital yang memberikan rasa aman, nyaman dan instan untuk jual beli mobil bekas.

OLX Autos memiliki 2000 lebih partner yang memiliki 100 lebih lokasi inspeksi yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia.

Diantaranya, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan. Selain itu, OLX Autos juga memiliki tim profesional yang siap membantu pelanggan untuk mendapatkan harga jual terbaik sesuai kondisi mobil.

Mengsung tagline #GampangnyaPasti OLXAutos menjadikan salah satu platform yang sangat direkomendasikan untuk jual mobil secara instan, aman dan nyaman. Untuk kalian yang belum tau caranya, simak ini.

Berikut beberapa tahapan untuk menjual mobil di OLXAutos.

  1. Akses situs OLXAutos di https://www.olx.co.id/olxautos/ isi detail data mobil di website OLX Autos dan dapatkan perkiraan harga
  2. Jadwalkan kapan mobil yang akan dijual untuk diinspeksi.
  3. Datang ke lokasi inspeksi untuk melakukan pengecekan kondisi mobil yang dilakukan oleh tim profesional, dan tunggu harga penawarannya.

Harga penawaran terbaik langsung akan diberikan, jika setuju pembayaran akan dilakukan saat itu juga. Cukup mudah bukan!

OLXAutos bukan hanya menerima penjualan satu unit saja, melainkan dalam jumlah banyak pun akan dilayani. Untuk yang satu ini caranya berbeda, cukup kirim email ke [email protected] atau hubungi di 150264.

“OLX Autos pelayanan bagus dan petugas ramah. Sistem pelayanan efisien sehingga memudahkan pelanggan. Pertahankan yang sudah baik ini bahkan semoga bisa ditingkatkan lagi untuk kepentingan bersama,” ungkap Seshi Lahu, setelah menjual mobil Honda City di OLXAutos.

Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia menyebutkan, “Kami optimis bahwa industri mobil bekas masih sangat menyimpan potensi yang besar untuk dieksplorasi lebih lanjut. #GampangnyaPasti, membantu pelanggan menjual serta menemukan mobil bekas berkualitas terbaik, secara lebih mudah.”