Berita Otomotif Terbaru

Ini Cara Komunitas Maxi Yamaha Tampil Maksimal

0 589

KARAWACI – Hari libur menjadi moment tepat bagi komunitas Maxi Yamaha melakukan kopdar, menyatu dalam suasana gembira sesama penikmat kendaraan roda semerek maupun setipe.

Ini juga dilakukan oleh beberapa komunitas pengguna motor merek Yamaha dari Max Series (XMax, TMax, dan NMax) yang sejak pagi sudah siap-siap melaksanakan Yamamori (Yamaha Morning Ride) dari Jakarta menuju Karawaci, Minggu (25/2/2018).

Sebanyak 34 peserta dari enam komunitas Yamaha seperti Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF) dan Journalist Max Community (JMC) memeriahkan acara ini.

Mengambil start dari Maxx Coffee Cipete, rombongan bergerak menuju Maxx Box Karawaci setelah sebelumnya mendapat product knowledge keluarga baru Maxi Yamaha, Lexi. Rute yang ditempuh berjarak sekitar 25 km melewati jalur Cipete, Radio Dalam, Cileduk, Cipondoh hingga Karawaci.

“Yamamori bersama komunitas ini tujuannya untuk menikmati hari Minggu pagi yang cerah seperti saat ini. Sekaligus juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas. Selain itu, kami juga memberikan tambahan info terkait Yamaha Lexi dalam sesi product knowledge,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kegembiraan bersama Maxi Yamaha Indonesia ini akhirnya ditutup dengan nonton bareng film Black Panther yang tengah jadi box office di dunia perfilman.

Ngopi di Maxx Coffee, berkunjung dan nonton bareng film Black Panther di Maxx Box, Lippo Karawaci Tangerang, membuat hari Minggu ini menjadi sangat maksimal bagi seluruh peserta Yamamori komunitas Maxi Yamaha Indonesia. [Dji Endee]