Berita Otomotif Terbaru

Konsumsi Pertamax Series di Sumatera Bagian Utara Naik

0 359

MEDAN — Konsumsi Pertamax Series (Pertamax & Pertamax Turbo) di wilayah Sumatera bagian utara terus meningkat. Hal itu diungkap oleh Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I.

Pertamina MOR I mencatat rata-rata penyaluran nyata per bulan Pertamax di wilayah Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) hingga Oktober 2018 sebanyak 28 ribu kiloliter, naik sebesar 20% dibandingkan total penyaluran 2017 sebanyak 23 ribu kl.

Sedangkan rata-rata per bulan realisasi untuk Pertamax Turbo di wilayah Sumbagut hingga Oktober 2018 adalah sebanyak 6,011kl, naik sebanyak 3% dibandingkan total penyaluran bulan September 2018 sebesar 5,825  kl.

“Masyarakat Sumbagut saat ini memiliki kesadaran yang tinggi untuk menggunakan BBM berkualitas, terbukti dengan adanya peningkatan realisasi penyaluran Pertamax dan Pertamax Turbo. Hal ini sangat positif karena menunjukan bahwa masyarakat khususnya di wilayah Sumbagut sudah memiliki kepedulian bahan bakar berkualitas yang diperlukan oleh kendaraan mereka,” kata Rudi Ariffianto, Unit Manager Communication & Relations MOR I.

Para pengguna Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Pelumas Fastron serta Bright Gas pun berkesempatan pergi umroh, mendapatkan Mercedes-Benz C300 Cabrio, Harley-Davidson Softail dan lain-lain, karena Pertamina menggelar program Berkah Energi Pertamina (BEP) di seluruh wilayah Indonesia sejak 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. [Itn]