Berita Otomotif Terbaru

Kredit Mobil Suzuki via SFI: DP Rendah dan Ada Diskon Cicilan

0 529

JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-16 PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menawarkan para konsumen DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lainnya mulai dari 12 Mei hingga 16 Juni 2021. Itu semua untuk pembelian kredit mobil Suzuki.

Program angsuran murah tiap bulan berlaku untuk pembelian kredit mobil Suzuki seperti new Suzuki Baleno sebesar Rp 3 jutaan, new Suzuki Ignis sebesar Rp 2 jutaan, dan Suzuki Karimun Wagon R sebesar Rp 2 jutaan atau Rp8 0.000,00 per hari dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam Program Ulang Tahun “Promo 16th Anniversary” ini, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan cicilan, baik untuk mobil penumpang maupun kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon hingga Rp 4 juta untuk mobil penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp 2 juta untuk kendaraan komersial.

“Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki. Karena kepuasan para konsumen adalah prioritas kami dan kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan dan produk yang berkualitas,” kata Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pada April 2021, SFI menggelar Suzuki Finance Virtual Expo. Hasilnya menggembirakan dengan mencapai lebih dari 1.000 unit booking sales dan mendukung sekitar 14% dari total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Saat ini Suzuki menjual beberapa model mobil penumpang. Di segmen MPV terdapat Suzuki Ertiga series. City car terdiri dari Suzuki Ignis dan Suzuki Karimun Wagon R. Di kelas crossover ada Suzuki SX4 S-Cross dan Suzuki XL7 yang berbasis Suzuki Ertiga. Small SUV ada Suzuki Jimny. Suzuki APV sudah lama bermain di segmen minivan. Suzuki Baleno di hatchback.

Suzuki Carry Pick Up menjadi satu-satunya model Suzuki Indomobil Sales yang berada di segmen kendaraan niaga (ringan). ##