Berita Otomotif Terbaru

Kredit Toyota Calya atau Agya, Cicilannya Rp 2 Jutaan

0 4.142

JAKARTA – Dalam rangkan merayakan 50 tahun Toyota di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM)  memberikan berbagai sales program sebagai bentuk apresiasi dan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.

Pada kuartal kedua 2021, Toyota menghadirkan Program Spektakuler bagi masyarakat yang akan membeli Toyota Agya, Toyota Calya, dan Toyota Corolla Cross.

Untuk pembelian kredit Toyota Agya dan Toyota Calya, diberikan special rate dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan. Dan khusus untuk pembelian kredit Toyota Calya di bulan April sampai dengan Mei 2021, para pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp 2,8 jutaan. Sedangkan untuk kredit Toyota Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Lebih lanjut, Toyota juga menawarkan pilihan pembiayaan melalui Program Deal Cermat. Para pelanggan dapat memiliki mobil Toyota dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan per bulan yang sudah termasuk paket service dan asuransi all-risk selama tenor pembiayaan. Deal Cermat memberikan jaminan harga jual kembali mobil pelanggan nantinya.

Khusus di kuartal kedua 2021, program Deal Cermat juga memberikan special benefit berupa gratis cicilan 1 bulan berlaku untuk pembelian Toyota Calya. Kedepannya, Toyota akan bekerjasama dengan seluruh dealer dan value chain untuk dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang mudah diakses oleh masyarakat.

Untuk program purnajual, Toyota menggelar Program Apresiasi 50 Tahun Toyota Indonesia berupa:

  • Promo Gratis 1 Liter Oli Synthetic untuk pembelian paket bundling servis berkala selama bulan April 2021 dan undian berhadiah 50 batang emas;
  • Promo Diskon Ban hingga 30% khusus di bengkel resmi yang memiliki layanan Toyota Tire Solution sepanjang bulan April hingga Mei 2021;
  • Program Diskon hingga 10% untuk suku cadang tertentu terkait Safety & Health selama periode Mei dan Juni 2021.

Bagi Anda yang beli model-model tertentu Toyota dengan VIN/ nomor rangka tahun produksi 2020 dan seterusnya, secara otomatis akan mendapat Program “Gratis Biaya Servis Berkala” hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 km mana yang tercapai lebih dahulu).

Kepuasan para pelanggan selalu menjadi prioritas utama bagi Toyota. Untuk itu, Toyota tidak hanya menyediakan program kepemilikan serta penggunaan kendaraan, namun juga berupaya memberikan kemudahan dan menghadirkan solusi terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat secara menyeluruh melalui aftersales program. ##