Berita Otomotif Terbaru

Lexus Indonesia Persilakan Konsumen Pinang LS 500 dan LS 500h

0 409

JAKARTA – Mobil premium Lexus LS 500 dikabarkan Lexus Indonesia bahwa pada bulan Februari 2018 ini sudah bisa dibawa ke garasi oleh konsumen di Indonesia.

Terbilang sangat ditunggu oleh konsumen di Indonesia, sebab pemunculan perdana di Asia ditampilkan di Indonesia International Motor Show 2017.

“Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500 merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan. Sisi emosional mengarah pada kemampuan Lexus LS 500 menciptakan momen-momen indah serta sensasi yang menggetarkan. Sedangkan sisi inovasi Lexus LS 500 terekspresikan melalui keindahan desain mobil yang mampu melebihi ekspektasi pengendara, serta fitur-fitur unggulan yang hanya ditemukan di dalam LS terbaru ini.

Lexus Indonesia menghadirkan dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas.

“Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” ujar Adrian.

Adrian menambahkan selain kelebihan tersebut, sedan Lexus LS 500 juga mengandung nilai-nilai budaya yang hanya mampu diberikan oleh Lexus.

“Selain kelebihan yang dimiliki, dibalik kemewahan tersebut sedan Lexus LS 500 memiliki nilai-nilai omotenashi yang menyuguhkan keramah-tamahan khas tradisi Jepang. Lexus sangat menjunjung tinggi budaya yang diwujudkan pada salah satunya teknologi illumination yang terinspirasi dari lampu tradisional Jepang Andon,” jelas Adrian.  ##