Berita Otomotif Terbaru

Wuling Serahkan 50 Ribu Masker Non-Medis

0 335

JAKARTA – Sebagai bentuk sinergi bersama guna memerangi penyebaran virus corona di Tanah Air, Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan membagikan masker non-medis.

Pada Jumat lalu (7/5), Wuling Motors dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non-medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center di Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat.

Bantuan non-masker itu diserahkan secara simbolis oleh Taufik S Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Dr. Emma Rachmawati, Wakil Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center.

Pada hari yang sama Taufik S Arief pun menyerahkan 25.000 masker non medis kepada Satuan Tugas (Satgas) Nahdlatul Ulama Peduli Covid-19. Bantuan masker non-medis diterima  oleh Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr HM Makky Zamzami, MARS, di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, secara simbolis.

Nahdlatul Ulama
Penyerahan Bantuan Masker dari Wuling ke NU

“Wuling terus berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam inisiatif yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. Dengan saling mendukung, kami yakin pandemi ini dapat teratasi dan kita bersama pun dapat bangkit menyongsong kehidupan yang lebih baik,” tambah Taufik S Arief.

 #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). ##