Berita Otomotif Terbaru

Mau Bisnis Jual Helm? RSV Buka Kesempatan

0 758

JAKARTA — Bagi Anda yang ingin buka dan bisnis toko helm, RSV Helmet — produsen helm berkualitas — membuka kesempatan untuk bermitra.

Dibukanya keran kemitraan (partnership) dikarenakan banyaknya permintaan dari berbagai pihsk kepada RSV Helmet untuk membuka Flagship Store RSV.

“Dorongan ini membuat kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua pihak yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet,” kata Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan.

Strategi partnership tersebut sebagai bagian dari upaya produsen helm berkualitas RSV Helmet untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam.

Saat ini flagship store berada di Bandung dan Jakarta di Jl. Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Produk-produk yang akan dijual  di setiap Flagship Store RSV selain helm RSV, berupa apparel seperti jaket, sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

Richard menambahkan bahwa toko-toko mitranya akan diterapkan perlakuan yang sama seperti di Kebon Jeruk Jakarta dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh display RSV Helmet yang dipasarkan.

Jika Anda berminat, bisa mengakses website www.rsvhelmet.com atau kirim email ke [email protected] [Itn]