Berita Otomotif Terbaru

Mitsubishi akan Hadirkan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete

0 453

JAKARTA – Meski produksi Mitsubishi Xpander terus digenjot secara bertahap demi mempercepat pengiriman kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga tak melupakan kendaraan yang juga pernah menjadi ‘backbone’ di masa silam.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI menyatakan bahwa, “tahun 2018 juga akan menghadirkan penyegaran pada dua produk. Produk tersebut adalah Pajero Sport Limited Edition dan varian baru Triton Athlete.”

Sayangnya Iwaba tak membeberkan secara detail kedua produk tersebut dan berapa banyak  Pajero Sport Limited Edition akan dibuat.

Bila melihat data tahun kalender 2017 yang dilansir Gaikindo, lineup Pajero Sport total bukukan 20.239 unit. Adapun Triton tahun 2017 menjual 9.853 unit, lebih tinggi dari Toyota Hilux yang hanya bukukan 7.661 unit.

Sementara itu, Triton Athlete akan dihadirkan seperti yang sudah diperkenalkan pada Thailand Motor Show bulan November 2017. Seperti apa tampilan wujud Triton Athlete, simak saja foto-fotonya. Silakan berkomentar. [KC]