Berita Otomotif Terbaru

Diler Pertama Mitsubishi Kota Magelang Diresmikan

0 572

Jakarta – Mitsubishi Indonesia menggandeng mitra setianya, Bumen Redja Abadi Group untuk menghadirkan layanan diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang pertama di kota Magelang, Jawa Tengah.

Peresmian diler PT Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, Magelang berlangsung Selasa (16/1/2018) dihadiri Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT BRA.

Tentu dengan kehadiran diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 untuk seluruh Indonesia ini, akan lebih mendekatkan serta memudahkan konsumen pecinta mobil Mitsubishi, terutama di wilayah Magelang dan sekitarnya.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Mitsubishi BRA – Mertoyudan Punya Fasilitas Pelayanan Lengkap

Mitsubishi BRA – Mertoyudan
Fasilitas bengkel Mitsubishi Magelang mampu mengerjakan 25 kendaraan setiap hari (Istimewa)

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari showroom luas sampai bengkel service dan spareparts.

Showroom seluas 400 m2 menampilkan jajaran line-up kendaraan penumpang Mitsubishi, termasuk Xpander yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Magelang dan provinsi Jawa Tengah terutama di segmen small-MPV.

Mengusung layanan 3S (sales, service, spare-parts), diler pertama Mitsubishi di Magelang ini juga dilengkapai sarana bengkel yang beroperasi Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WIB dan Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Didalamnya terdapat 5 stall servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall service cepat atau Mitsubishi Quick Pit (MQP). Total dalam sehari bengkel bisa mengerjakan sampai 25 unit kendaraan.

Mitsubishi BRA juga menyediakan layanan service booking, layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu, juga ketersediaan suku cadang.

Alamat diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan berada di Jl. Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, nomor telepon (0293) 364372 / 3643737.