Berita Otomotif Terbaru

Mitsubishi Motors Turunkan Andalannya Berpartisipasi GIICOMVEC 2018

0 473

JAKARTA – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, turut berpartisipasi dalam pameran otomotif kendaraan niaga pertama di Indonesia.

GIICOMVEC dengan menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan legendaris dari Mitsubishi Motor yang telah merajai pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan menjadi mitra bisnis terbaik sejak 1971.

Mitsubishi motors

Mitsubishi mengungkapkan telah terjual lebih dari 1,3 juta unit model L300 dan telah menjadi pilihan pengusahanya Indonesia. Dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai lebih dari 600.000 unit dan meraih lebih dari 80% pada tahun 2017 di segmen Small Pickup 4×2. Sedangkan untuk di kelas Mini Pickup 4×2 T120ss telah meraih total penjualan lebih dari 600.000 unit semenjak diperkenalkan.

Mitsubishi juga menghadirkan kendaraan niaga ringan berpenggerak 4 roda dimulai Triton 4×4 yang menjadi pemimpin pasar di kelas Small Pickup 4×4 dengan pangsa pasar 60% di tahun 2017.

“Pengalaman panjang Mitsubishi dipasarkan kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal yang kuat untuk tetap terpercaya oleh konsumen Indonesia,” jelas Iwan Kuncoro, Director of Sales dan Marketing Division PT MMKSI. [Yud]