Berita Otomotif Terbaru

Mitsubishi Rilis Outlander Sport 2020 Bulan Depan

0 587

GENEVA — Mitsubishi Outlander Sport 2020 akan diluncurkan oleh Mitsubishi Motors di Geneva Motor Show 2019. Penyegaran besar terjadi di bagian eksterior Mitsubishi Outlander Sport 2020 yang menganut filosofi “robust & ingenious” sebagai ekspresi dari tagline dunia Mitsubishi Motors “Drive your Ambition”.

Bagian depannya menampilkan desain Dynamic Shield. Lampu LED terdapat di belakan dan depan. Pilihan warna eksterior Red Diamond, Sunshine Orange, serta Oak Brown.

SUV serbaguna yang praktis dipakai harian ini dipersenjatai dengan mesin MIVEC 2.0-liter 4-silinder 16-valve yang dikencani dengan transmisi manual 5-speed atau CVT INVECS III 6-speed Sports Mode.

Mitsubishi Motors melengkapi dashboard dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) yang telah ditingkatkan. Ukuran layarnya lebih besar dari 7 inchi menjadi 8 inchi. Video-video yang tersimpan di USB kini bisa disetel di layar SDA. Navigasi satelit dan kondisi lalu-lintas bisa ditampilkan pula.

Outlander Sport memiliki beberapa nama di dunia: RVR dan ASX. Sejak diluncurkan pada 2009, penjualan kumulatif mencapai 1,32 juta unit di sekitar 90 negara.

Outlander Sport merupakan model terlaris ketiga Mitsubishi Motors. Amerika Utara, Eropa, Australia dan China merupakan pasar-pasar terbesar bagi ASX. [Itn]