Berita Otomotif Terbaru

Mobil Listrik Honda SUV e:prototype dan Honda Breeze PHEV Dipamerkan

0 310

SHANGHAI – Honda menampilkan Honda SUV e:prototype, model prototipe kendaraan listrik (EV) merek Honda pertama di Cina, di Auto Shanghai 2021.

Berdasarkan teknologi-teknologi dinamika Honda, mobil listrik Honda SUV e:prototype mengusung performa akselerasi dinamis, namun mulus dan performa terealisasi yang memungkinkan pengemudi untuk merasakan “kegembiraan berkendara” yang berlimpah.

Selain desain yang futuristik, model prototipe ini menampilkan generasi ketiga dari Honda CONNECT yang menawarkan sejumlah fungsi canggih seperti konektivitas sehari-hari, tautan Ponsel cerdas, dan pembaruan OTA berdasarkan antarmuka pengenalan suara yang sangat canggih. Fitur-fitur ini memungkinkan model ini untuk memberikan penggunanya nilai mobilitas yang segar dan menyenangkan.

Honda SUV e:prototype
Honda SUV e:prototype

Di Cina, Honda akan memperkenalkan 10 model EV merek Honda dalam waktu lima tahun. Model produksi massal yang didasarkan pada mobil listrik Honda SUV e:prototype dijadwalkan mulai dijual pada musim semi 2022 sebagai EV merek Honda pertama di Cina.

Selain itu, berusaha untuk mencapai tujuannya untuk “mewujudkan netralitas karbon pada tahun 2050,” Honda akan mengembangkan sejumlah strategi komprehensif sambil melihat “masyarakat yang dialiri listrik” dari perspektif yang luas di luar elektrifikasi produk-produknya.

Honda Breeze PHEV
Honda Breeze PHEV

Pada pameran ini, Honda memajang Honda Breeze PHEV (plug-in hybrid electric vehicle). Model ini menggabungkan keunggulan EV dan kendaraan hybrid. Dikembangkan berdasarkan sistem hybrid 2-motor asli Honda, SPORT HYBRID i-MMD, sistem hybrid plug-in untuk model ini mewujudkan “nuansa seperti EV” dan penggerak torsi di hampir semua area berkendara sehari-hari sambil menghilangkan jangkauan pelanggan kecemasan selama perjalanan jauh.

Honda Breeze PHEV dijadwalkan mulai dijual di Cina pada paruh kedua 2021 sebagai model hybrid plug-in pertama yang diperkenalkan oleh GAC Honda. ##