Berita Otomotif Terbaru

Mau Coba Mobil Listrik MG ZS EV? Ke Mall-Mall Ini Saja

0 485

JAKARTA – Mobil listrik MG ZS EV akan hadir di sejumlah mall di Indonesia, setelah dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Di pameran otomotif tersebut mobil listrik ini meraih penghargaan Best Electric Car di IIMS Hybrid 2021.

Mobil listrik MG ZS EV dapat menempuh jarak hingga 800 KM berkat penggunaan module-free battery (CTP) dan mampu berakselerasi dari 0-100 KM/H kurang dari 3 detik.

“Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air. Dengan demikian, akses para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik ini semakin dimudahkan. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Adapun uji kendara mobil listrik MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada:

  • 4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 – Jakarta
  • 10-23 Mei: Mall Kelapa Gading – Jakarta
  • 25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong – Tangerang
  • 2-6 Juni: Central Park Mall – Jakarta
  • 8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 – Jakarta, Paskal 23 – Bandung dan Pakuwon Mall – Surabaya
  • 15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Mall Ratu Indah – Makassar
  • 21-27 Juni: Sun Plaza — Medan

Anda pun bisa melakukan test drive MG ZS berbahan bakar bensin di mall-mall di atas. Mobil ini yang sukses menduduki posisi tiga besar compact SUV dengan penjualan wholesales tertinggi di bulan April 2021.

Para pengunjung pameran yang ingin mendapatkan pengalaman baru bersama teknologi i-SMART juga dapat menjelajahi i-SMART Booth Corner sambil ditemani oleh tim pemasaran MG Motor.

MG Motor merupakan brand asal Inggris yang sudah berusia 100 tahun. Di Indonesia MG memiliki 14 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya. ##