Berita Otomotif Terbaru

Mobil Mungil Datsun Redi-GO Tambah Bertenaga

0 353

Datsun Redi-GO kini hadir lebih bertenaga dengan hadirnya mesin 1.0-liter 3-silinder bertenaga 68 hp pada 5500 rpm dan bertorsi 91 Nm pada 4250 rpm dengan transmisi manual 5-speed.

Selama ini Datsun Redi-GO dijual dalam pilihan mesin 800cc 3-silinder DOHC bertenaga 54 hp pada 5678 rpm dan bertorsi 72 Nm pada 4386 Nm, dengan transmisi manual 5-speed.

Jika mesin 800cc menorehkan konsumsi BBM (bahan bakar minyak) 22,7 kilometer per liter, maka untuk mesin baru Datsun India belum mengumumkan.

Selain  itu Datsun pun mempercantik interior Datsun Red-GO dengan warna hitam serta sentuhan silver di ventilasi AC serta bantalan klakson.

“Di Datsun, kami terus berusaha untuk menantang status quo dan mengganggu pemikiran konvensional di segmen mobil entry-level di India,” kata Jerome Saigon, wakil presiden, Datsun India.

“Pemuda masa kini menginginkan mobil yang menunjukkan kepribadian mereka dengan gaya, dan redi-GO 1.0L siap memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih banyak tenaga dan kenyamanan.”

Mobil mungil ini pertama kali diluncurkan di India pada Juni 2016 dan serbaguna yang menggabungkan kelapangan, kelincahan dan efisiensi BBM.

Mobil menawarkan ground clearance terbaik di kelasnya (185mm) dan posisi duduk tinggi.

Selain di India Datsun redi-GO juga tersedia di Nepal dan Sri Lanka.###
Source: Otospirit.com