Berita Otomotif Terbaru

Modifikasi Ertiga Ini Pancarkan Aura Elegan

0 739

TANGERANG – Tampang manis dan kalem all-new Suzuki Ertiga bisa disihir menjadi lebih elegan. Itulah yang terlihat di all-new Ertiga Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Di bagian depan, Ertiga Concept menampilkan grille dan bumper custom yang diperkaya aksen silver. Di bagian samping bawah mobil terdapat spoiler yang sewarna tubuhnya.

Sektor buritan Ertiga Concept dilengkapi dengan spoiler, garnish beraksen silver, serta rear reflector lamp. Suspensi belakangnya menggunakan lower kit. Sementara Keempat rodanya berukuran 18” dengan model diamond cut berkelir abu-abu dan dibungkus ban GTGTX Pro 225/40/R18. Bumper belakang custom menghadirkan reflector.

Masuk ke dalam kabinnya, kita akan disambut oleh arm rest besar di bagian tengah jok baris ketiga. Tentu saja fitur ini akan menambah kenyamanan dua penumpangnya.

“Kehadiran all-new Suzuki Ertiga Concept tidak hanya meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2019 berlangsung, tetapi juga mengemas keunggulannya melalui modifikasi beberapa fiturnya. Dengan modifikasi ini, kami harap para konsumen mendapatkan inspirasi saat ingin memodifikasi Ertiga mereka,” kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales.

GIIAS 2019 berlangsung dari 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Suzuki sendiri berada di dalam hall 5. [Idr]