Berita Otomotif Terbaru

Modifikasi Wuling Confero S Tampil Mempesona

0 413

Tangerang — Setelah harga Wuling Confero mengejutkan banyak orang, kini modifikasi Wuling Confero S bernama Wuling Confero S Sport Family Van tak mau kalah.

Tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, modifikasi Wuling Confero S Sport Family Van mengawinkan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga.

Aura sporty mobil modifikasi ini diperkuat dengan roda Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16, lower kit dan diffuser di bumper depan.

Di bagian atas mobil diimbuhi wingbar, footpack, roof box dan bike carrier dari Thule.

Bagian depan mobil semakin manis dengan krom gelap di grille depan dan door handle; body stripe di samping; serta peranti hiburan berupa sepasang monitor di headrest.

Ini semua bisa menjadi inspirasi bagi para calon pembeli Wuling Confero S yang ingin mobilnya menjad lebih menarik.

Wuling membenamkan mesin 1.500cc 4-silinder, 16-katup, dengan tenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi tertinggi 142 Nm di 3.800 – 4.400 rpm. Mesin ini dikencani oleh transmisi manual 5-speed.

Para pemilik mobil Wuling akan mendapat garansi garansi 3 tahun atau 100.000 km, dan program jaminan eksklusif komponen-komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km. Wuling juga membebaskan biaya jasa perawatan rutin hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, sesuai syarat dan ketentuan.

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors Indonesia) merakit Confero dan Confero S di pabrik miliknya di dalam kawasan GIIC (Greenland International Industrial Center), desa Sukamahi, kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Investasi Wuling untuk pabrik tersebut sekitar USD 700 juta.

Di China, Confero S bernama Wuling Hongguang S dan Confero menjadi Wuling Hongguang.

Kabarnya Wuling Motors Indonesia akan merilis satu model MPV lagi di atas Confero series. MPV tersebut berbasis Baojun 730.

SGMW Motor merupakan peusahaan patungan antara SAIC Motor, GM China dan Liuzhou Wuling Motors. Perusahaan ini berdiri pada 18 November 2002 dengan penjualan kumulatif lebih dari 10 juta kendaraan. ##