Berita Otomotif Terbaru

Hadapi MotoGP 2018 Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Gak Sabar!

0 356

SELANGOR – Dua pebalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa akhir pekan ini (27/1) sudah berada di sirkuit Sepang, Malaysia, untuk melakukan tes pra-musim MotoGP 2018.

Keduanya seragam mengatakan kangen menggeber Honda MotoGP terbaru yang telah mengalami penyempurnaan. Tentunya berharap untuk lebih kompetitif mempertahankan titel Juara Dunia MotoGP.

“Setelah dua bulan jauh dari sirkuit, saya ingin mengendarai motor lagi. Sepanjang musim dingin saya sudah mempersiapkan diri 100% untuk menyambut tes di Sepang, serta memikirkan bagaimana menghadapinya untuk meningkatkan performa berbanding tahun lalu,” buka Marquez.

“Kami siap melalukan apapun untuk mempertahankan gelar. Kita juga harus bisa lebih cepat sekaligus mengurangi jatuh! Setiap musim adalah punya kisah tersendiri, tak peduli pernah menang empat, dua atau tak pernah sebagai Juara Dunia karena setiap pebalap mulai dari 0 poin!” jelasnya.

Sedangkan Pedrosa menambahkan menyambut musim ini dengan ekspektasi lebih tinggi. Namun dirinya tak menampik hal berikut,” pada awal musim akan selalu kerepotan dengan presentasi, sesi foto dan komitmen dengan sponsor kami, sekaligus melakukan latihan intensif dan mempersiapkan berbagai hal seperti fisik dan mental.”

“Kita tahun bahwa Honda bekerja keras sepanjang musim dingin untuk menyempurnakan mesin dan memberikan yang terbaik untuk lebih jauh saat pengetesan musim dingin agar siap menyongsong Kejuaraan Dunia,” pungkas Pedrosa. [KC]