Berita Otomotif Terbaru

Lebih Dekat dengan All New Honda CB150 Verza

0 545

JAKARTA — Anda penggemar motor sport keluarga Honda ada kabar gembira. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sporty, All New Honda CB150 Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hari ini, Selasa (20/2).

All New Honda C8150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza. Motor ini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CB150 Verza cocok untuk segala aktivitas konsumen Indonesia. Honda CB150 Verza didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan keseharian.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempumaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” katanya.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza dilengkapi panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak dan suspensi ganda menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Untuk mesin, All New Honda C8150 Verza dibekail mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem supiai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Bagaimana dengan harga? Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel.[Ian]