Berita Otomotif Terbaru

New Honda CB500X Hadir dengan Harga Menggoda

0 330

Pangkalpinang – New Honda CB500X untuk para petualang, kini, hadir di Indonesia. New Honda CB500X hadir dengan desain knalpot baru yang lebih agresif dan menghadirkan suara berkelas.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan adventure bike ini dengan pilihan warna baru Candy Rosy Red. Pilihan warna lama Pearl Horizon White tetap tersedia.

Sebagai motor adventure (petualangan), Honda CB500X dilengkapi dengan windscreen panjang, tangki BBM (bahan bakar minyak) besar 17,7 liter,  ground clearance tinggi, adjustable spring preload di bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan keinginan pengendara.

Untuk menguatkan aura modern, Honda memasang lampu-utama (headlight) dan taillight LED, dashboard dengan speedometer digital dan tachometer digital. Dashboard juga menampilkan odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar.

Agar motor aman tidak dicuri, HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak.

Tersedia ruang di bawah kursi untuk penyimpanan dan pelat pengamanan disiapkan untuk mengamankan sisi bawah mesin dan pipa knalpot dari permukaan kasar..

Honda membekali Honda CB500X dengan mesin 500cc DOHC 4-silinder bertenaga 39kW (52 hp) dan bertorsi 46,8 Nm. Konsumsi BBM 26,8 km/liter (mode WMTC). Chassis-nya menggunakan baja diamond tube kokoh.

Harga Honda CB500X ABS Rp 147.387.500,00 (on-the-road DKI Jakarta). [Otobisnis]